Dongeng Putri Legendaries Yang Hidup Kembali Pada Versi Film

Inilah beberapa film layar lebar yang diproduksi karena terinspirasi oleh dongeng-dongeng klasik ala Disney.

Kita semua tentu sudah sangat akrab dengan karakter putri-putri Disney berikut kisahnya seperti Belle, Putri Tidur atau Aurora, Cinderella, Putri Salju, Rapunzel, dan lain-lain. Bagi anak-anak perempuan terutama, sejak kecil kita mungkin juga sudah hafal dengan kisah tersebut karena sering melihat film kartunnya. Dongeng klasik putri kerajaan tentu berkutat tak jauh dari kisah putri cantik yang terbuang dari kerajaan dan kemudian ditolong oleh seorang pangeran tampan. Biasanya dongeng klasik semacam itu hanya dapat disaksikan dalam visual animasi, tetapi bagi Anda para pecinta Disney Princess, saat ini sudah banyak diproduksi film togel singapura layar lebar yang kisahnya diadaptasi atau terinspirasi dari kisah putri produksi Walt Disney. Inilah ulasannya.

Dongeng klasik yang menginspirasi produksi film layar lebar

Inilah rekomendasi film yang diadaptasi dari dongeng-dongeng Disney.

Snow White and The Huntsman

Pada film ini kisah Putri Salju memang tak terlalu jauh berbeda dari versi aslinya tetapi kita tak akan menemukan pangeran tampan di sini, melainkan seorang pemburu biasa yang akhirnya sanggup membangunkan sang putri dari tidurnya. Jangan berharap menyaksikan adegan-adegan ala dongeng klasiknya karena film ini memang merupakan versi Snow White yang lebih gelap dan penuh adegan pertempuran. Sayangnya kualitas acting Kristen Stewart pada film ini banyak mendapat kritik negatif.

Mirror Mirror

Cerita Snow White pada film ini memang dirombak besar-besaran walaupun tetap dengan benang merah yang  sama hanya lebih rumit. Kisah ini berawal dari pertemuan antara putri salju dan pangeran yang justru terlibat dalam kesalahpahaman. Cermin sakti ratu bahkan bisa menciptakan ilmu hitam untuk  memperdaya pangeran agar mau menikahinya. Putri Salju-lah yang akhirnya harus membebaskan sang pangeran dari pengaruh ilmu sihir hitam dengan menciumnya sementara ratu jahat harus makan buah apel beracun.

Red Riding Hood

Film si kecil berkerudung merah yang merupakan cerita klasik dari Eropa tersebut pada versi kali ini dibuat dengan lebih gelap yaitu terror manusia serigala di sebuah desa. Ada pula bumbu percintaan antara si kerudung merah, Valerie dengan dua orang pria yaitu Peter dan Henry. Benarkah salah satu di antara mereka adalah si manusia serigala.

Maleficent

Film ini mengadaptasi cerita klasik Putri Tidur tetapi diceritakan dari sudut pandang si penyihir yang selama ini selalu diyakini sebagai tokoh antagonis. Pada film ini digambarkan bahwa si penyihir hitam tersebut ternyata tak sepenuhnya jahat sebagaimana pada versi aslinya, bahkan ia sesungguhnya adalah seorang peri pelindung. Ia menjadi jahat karena dikhianati oleh cinta pertamanya yang merupakan ayah si Putri  Tidur.

Cinderella

Untuk versi layar lebar yang diperankan oleh Lily James ini ceritanya memang dibuat persis seperti kisah asli Cinderella lengkap dengan sepatu kaca serta gaun birunya yang anggun. Jadi untuk para penggemar Cinderella, jangan sampai terlewatkan.

Beauty and The Beast

Rekomendasi terakhir nonton film online layar lebar yang diangkat dari dongeng klasik Disney adalah Beauty and The Beast. Jalan cerita pada film live action tersebut juga dibuat sama persis dengan versi animasinya termasuk adegan-adegan iconic pada film tersebut. Salah satunya adalah saat Belle berdansa dengan Beast sambil mengenakan gaun cantik yang mengembang berwarna kuning sambil diiringi lagu soundtracknya yang sangat populer tersebut.

Nah, dari berbagai pilihan tersebut, yang mana yang menjadi favorit Anda? Semoga bisa menjadi referensi terbaik.